Video Of Day

Breaking News

Daftar Harga Tablet Acer Iconia Terbaru 2013

Acer Tablet Acer  - Acer pada umumnya lebih dikenal sebagai produsen produk notebook dan laptop. Akan tetapi, karena besarnya permintaan pasar terhadap smartphone atau tablet PC, Acer pun mulai memproduksi tablet PC. Acer memberikan nama untuk produk Tablet PC buatannya dengan Acer Iconia. Beberapa produk Acer Tablet PC Acer Iconia telah menggunakan sistem operasi yang saat ini sedang bersaing untuk memperebutkan pasar tablet di dunia, yaitu Android dan Windows.

Sementara itu untuk dalam negeri, Acer Group Indonesia merasa optimistis untuk bisa mencapai target penjualan mereka hingga akhir tahun ini karena perusahaan ini mengusung konsep baru, yaitu Green Technology (teknologi ramah lingkungan).

Acer sengaja memilih konsep ini untuk menjawab kebutuhan pasar yang mulai sadar akan kebutuhan terhadap produk yang ramah lingkungan. Konsep ini memakai komponen pembuatan notebook atau laptop yang dapat didaur ulang.


Mengenai penjualan, sampai kuartal pertama tahun 2013 ini, pemasaran laptop Acer meningkat secara nasional. Saat ini telah menjadi 43% atau berjumlah 134.085 unit. Hal ini menunjukkan bahwa peminat laptop Acer mengalami penignkatan, begitu juga dengan tablet PC, Acer tengah meningkatkan promosi untuk mencapai target penjualan Tablet PC.

Jika Anda ingin mengetahui daftar harga daftar harga Tablet Acer Iconia terbaru 2013 silahkan klik disini. Dan jika Anda ingin mengetahui daftar harga laptop Acer terbaru tahun 2013 silahkan klik disini.

Demikian informasi tentang daftar harga Tablet Acer Iconia terbaru 2013. Semoga bermanfaat..


Note: jika anda mendapatkan manfaat dari artikel ini, mohon diklik salah satu tombol like di bawah ini. Dan jangan lupa memberi komentar yang baik (tidak spam). Terima kasih.

Tidak ada komentar