Video Of Day

Breaking News

Tentang Asus Indonesia



Tentang Asus Indonesia - ASUS adalah salah satu merek notebook paling handal di dunia. Kualitas dan keandalan produk adalah salah satu keunggulan yang menonjol dari notebook ASUS di seluruh dunia. Hal itu karena setiap tipe produk notebook melalui serangkaian tes yang sangat ketat untuk memastikan bahwa setiap produknya selalu memberikan kinerja terbaik bahkan dalam kondisi ekstrim. 

Dalam sebuah penelitian independen yang dilakukan oleh RESCUECOM di Amerika Serikat mengenai ketahanan produk elektronik disebutkan bahwa ASUS adalah pemimpin teknologi global dalam era digital. Mereka fokus pada inovasi teknologi dan desain kesempurnaan.

Disebutkan pula dalam laporan itu bahwa untuk pertama kalinya, ASUS menguasai pangsa pasar terbesar industri notebook di Indonesia.

Yang menarik, dari sisi revenue, ASUS juga berhasil menjadi pemimpin pasar dengan persentase 26,1 persen. Revenue ini juga meningkat dibandingkan dengan posisi pada Agustus tahun 2012 lalu di mana ASUS hanya menguasai 16,8 persen revenue di industri notebook di Indonesia.

Dan kelebihan lain dari laptop Asus Indonesia adalah mereka memberikan garansi dua tahun untuk beberapa produk notebook dan netbook. Tentu hal ini akan menjadi salah satu pertimbangan anda untuk memilih laptop ini. Jika anda tertarik untuk membeli laptop ASUS, silahkan lihat daftar harga laptop oktober 2013 untuk membandingkan harga dari beberapa produsen merek laptop.

Note: jika anda mendapatkan manfaat dari artikel ini, mohon diklik salah satu tombol like di bawah ini. Dan jangan lupa memberi komentar yang baik (tidak spam). Terima kasih.

Tidak ada komentar